Rahmat Hidayat, Kepala Desa Termuda Terpilih di Bantaeng

  • Whatsapp
Rahmat Hidayat. (Foto: Ist)

SimpulRakyat.co.id, Bantaeng – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Papanloe, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng yang dilaksanakan pada 30 Oktober 2023 telah usai, dengan terpilihnya calon nomor 3 Rahmat Hidayat sebagai pemenang.

Rahmat Hidayat mengungguli petahana dengan selisih 11 suara dengan rincian suara 1224 untuk petahana dan 1235 untuk Rahmat Hidayat serta 10 suara untuk calon nomor urut 1.

Baca Juga

Saat ditemui awak media, kepala desa terpilih di Papanloe ini menyampaikan rasa syukurnya dan berpesan kepada masyarakat Desa Papanloe untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan di desa.

“Alhamdulillah keberhasilan ini untuk masyarakat Desa Papanloe. Dan saya berpesan kepada masyarakat Desa Papanloe untuk tetap senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan, saling merangkul kembali karena kita satu tujuan untuk Desa Papanloe yang lebih baik,” ungkap Rahmat, Selasa  (31/10/2023).

Rahmat juga meminta kepada masyarakat Desa Papanloe untuk kompak dalam segala bentuk pembangunan di desa.

“Untuk mewujudkan visi misi saya, tentunya saya tidak sendiri. Diperlukan kekompakan antara pemerintah Desa dengan masyarakat dalam pembangunan di Desa baik itu pembangunan SDM yang lebih baik maupun pembangunan fisik dan itu wajib untuk tepat sasaran,” tutur dia.

Diketahui, dari 25 Kepala Desa terpilih dalam Pilkades serentak di Kabupaten Bantaeng 30 Oktober 2023, Rahmat Hidayat merupakan yang paling muda, yakni baru berusia 27 tahun.

Jangan Lewatkan