Tingkatkan Sinergitas, Polres Sidrap-Kodim 1421 Gelar Manre Sipulung

Wakapolres Sidrap Kompol M Akib melaksanakan manre sipulung bersama komandan Kodim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro di Aula Makodim 1420, Jumat (05/05/2023). (Foto: Ist)

SimpulRakyat.co.id, Sidrap – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah melalui Wakapolres Sidrap Kompol M Akib melaksanakan manre sipulung bersama komandan Kodim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro di Aula Makodim 1420, Jumat (05/05/2023).

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, Kegiatan ini untuk meningkatkan solidaritas serta Sinergitas antara Tni-Polri pada umumnya dan antara Polres Sidrap dengan Kodim 1420 Sidrap khususnya.

Baca Juga

“Manre Sipulung (Makan Bersama) sambil bercengkrama ini dilakukan untuk berdiskusi terkait isu situasi keamanan ketertiban masyarakat yang ada di Kabupaten Sidrap. Selain manre sipulung kegiatan ini dirangkaikan dengan apel sinergitas dan olahraga bersama,” ujar Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan ini Para Pejabat Utama Polres Sidrap, Pengurus Bhayangkari Cabang Sidrap, pengurus Persit Kartika Candra Kirana Sidrap, Polwan, ASN, Anggota Kodim 1420/Sidrap dan Personel Polres Sidrap. (*)

Jangan Lewatkan