Pra-Porprov, Tim Bola Basket Luwu Berhasil Tundukkan Wajo dengan Skor 49-41

  • Whatsapp
Tim Bola Basket Kabupaten Luwu. (Foto: Ist).

SimpulRakyat.co.id, Luwu– Tim Bola Basket Kabupaten Luwu berhasil menundukkan lawannya Tim Bolabasket Kabupaten Wajo di ajang Pra Porprov XVII.

Pertandingan yang cukup seru ini berlangsung di GOR Ciputra Makassar, Sabtu 20 November 2021 ini berakhir dengan skor 49 – 41.

Baca Juga

Tim Pra Porprov Bola Basket Luwu yang dilatih Coach Fery dan dimanajeri oleh Obik serta didamping oleh Sekretaris Perbasi Luwu Masriadi Madjid ini Berada pada group D yang dihuni oleh Luwu, Wajo, Luwu Utara dan Barru.

Untuk pertandingan ke-2 nantinya Tim Bola Basket Luwu akan berhadapan Tim Bola Basket Luwu Utara dan pada pertandingan terakhir di group D tim Bola Basket Luwu akan menghadapi Tim Kabupaten Barru.

Atas kemenangan pertama Tim Bola Basket Kabupaten Luwu ini, Ketua Perbasi Kabupaten Luwu Zulkifli, berucap syukur dan bangga terhadap atlit-atlit Bola Basket Luwu.

“Alhamdulillah Tim Bola Basket Luwu menang dilaga perdana Praporprov XVII, ini adalah kemenangan untuk Masyarakat Luwu” ucap Zulkifli

Wakil Ketua II DPRD Luwu itu juga sangat mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Luwu khususnya pecinta basket Kabupaten Luwu agar Tim Bolabasket Luwu bisa meraih kemenangan pada pertandingan berikutnya diajang Praporprov XVII agar tim Basket Luwu bisa Lolos untuk ke Porprov nantinya.

“Semoga ketiga tim kita yang bertanding bisa lolos semua ke Por Prov XVII nantinya” tutur Zulkifli

Untuk diketahui Tim Bola Basket Luwu mengikuti 3 kategori dalam Pra Porprov kali ini yaitu Putra 5 on 5, Putra 3 on 3, Putri 5 on 5. (*)

Reporter: M Fatwa
Editor: Sukma Paramita

Jangan Lewatkan