LCMR Bagikan 320 Paket Ayam Wendys kepada Warga Makassar yang Kena Imbas Covid-19

  • Whatsapp
Lions Club Makassar Rajawali menyerahkan paket ayam Wendys Mall Ratu Indah kepada warga Kota Makassar yang terkena imbas Covid-19, Sabtu (7/8). (Foto: Istimewa).

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Lions Club Makassar Rajawali (LCMR) menggelar kegiatan fundraising, organisasi ini membagikan sekitar 320 paket ayam Wendys Mall Ratu Indah Makassar kepada warga yang terkena imbas pandemi Covid-19 di kota Daeng ini.

Aksi sosial yang dikoordinir oleh Lion Boetje, Lion Nelly Wuisan serta Lion Nirmasari (Secretary LCMR) ini dilaksanakan di masa pandemi Covid-19 dan pemberlakuan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Sabtu (07/08/2021) kemarin.

Baca Juga

“Sasaran pembagian di antaranya, Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia Makassar sebanyak 50 paket, kemudian di Seminari Jln Gagak dibagikan sejumlah 50 paket, dan di Panti Pangamaseang juga 50 paket,” terang Lion Boetje dalam rilis tertulisnya yang diterima Redaksi SimpulRakyat.co.id.

Lanjut diterangkan, selanjutnya para tenaga kesehatan, buruh cuci rumah sakit, kaum dhuafa dan fakir miskin di jalan-jalan sebanyak 50 paket dan pembagiannya ditangani langsung oleh President LCMR Lion Sulina Wibawa didampingi Service Chairperson LCMR Lion Theresia Tumbelaka

“Sebanyak 40 paket dibagikan pula kepada warga terpapar Covid-19 dan mereka yang sementara menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing. Lalu 30 paket diserahkan secara simbolis kepada petugas Kelurahan Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang untuk diteruskan ke warganya,” tambah dia.

Selain itu, lanjut Lion Boetje, pihaknya membagikan juga 10 paket kepada warga yang isolasi mandiri di Jln Cendrawasih, 10 paket buat petugas security dan cleaning service salah satu instansi, 10 paket untuk keluarga pengangkut sampah, 10 paket bagi keluarga petugas security, dan 10 paket ke petugas kebersihan.

“Seluruh kegiatan penyaluran berkah atau berkat tersebut berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan aturan pemerintah terkait pelaksanaan PPKM yang hingga kini masih berlaku di wilayah Kota Makassar,” pungkas dia. (*)

Reporter: Sukma Paramita
Editor: Sukma Paramita

Jangan Lewatkan