Sambangi Panti Asuhan, Mom Keche Berbagi di Bulan Penuh Berkah

SimpulRakyat.co.id, Makassar — Guna menjalin silaturahmi dan berbagi di bulan penuh berkah, Mom Keche baru saja menyambangi beberapa panti asuhan, Rabu (5/5/21).

Dalam aksi sosial ini, Mom Keche memberikan santunan ke beberapa Panti Asuhan.

Baca Juga

“Kegiatan ini merupakan inisiatif kawan-kawan untuk berbagi terhadap anak-anak yang ada di Panti Asuhan. Seluruh personel Mom Keche ikut serta dalam menyukseskan kegiatan sosial ini,” ungkap salah satu personil Mom Keche, Gina Faizal.

Gina juga mengungkapkan, di bulan Ramadan yang masih dalam masa pandemi, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pembelajaran akan indahnya kebersamaan.

Selain itu, Mom Keche juga ingin berbagi sekaligus memberikan motivasi dan semangat berjuang mengejar mimpi kepada anak yatim. Seluruh dana yang terkumpul dalam kegiatan santunan anak yatim ini berasal dari kontribusi kawan-kawan di Mom Keche.

“Dalam momentum Ramadan kali ini, kita harus banyak beribadah dan bersyukur. Tak lupa juga harus memberikan santunan kepada sesama manusia. Pada kesempatan ini, Mom Keche diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Digelar dalam masa pandemi, kegiatan ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku,” ungkapnya, Rabu (5/5/2021).

Mom Keche menyiapkan sejumlah paket Sembako dan uang tunai untuk dibagikan. Kegiatan ini diawali dengan membagikan takjil buka puasa 300 paket nasi dos dan 200 paket kue dos, kemudian bersama-sama menuju ke beberapa Panti Asuhan yang berada di Kota Makassar. Kemudian dilanjutkan menyasar warga kurang mampu dan kaum dhuafa.

Dalam kegiatan berbagi tersebut, turut hadir Hj Anty pengusaha transportasi laut, Mega Chenchen pengusaha perumahan dan Wardaningsi istri dari Anggota DPRD Kota Makassar. (*)

Jangan Lewatkan