Bakti Sosial, Fatayat NU Bantaeng Sasar Kaum Dhuafa

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Bantaeng  – Bulan Ramadan pada hakikatnya adalah bulan untuk melatih kepedulian dan kepekaan sosial kita terhadap sesama. Perintah menahan lapar dan dahaga adalah manifestasi dari empati kita dalam merasakan penderitaan kaum fakir miskin.

Fatayat NU adalah salah satu Banom NU Pada bulan Ramadhan tahun ini melakukan kegiatan berbagi kepada mereka yang kurang mampu.

Baca Juga

Ketua PC Fatayat NU Bantaeng, Risdawati Majid mengatakan, kegiatan tersebut di laksanakan dengan tema kegiatan ” Fatayat NU Berbagi Peduli Sesama” di wilayah Kampung Kayangan, Jalan Bakri, Kelurahan Mallilingi, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Minggu 09 Mei 2021.

“Kegiatan ini adalah bagian dari upaya kami untuk memuliakan bulan suci Ramadhan dan juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial dari Fatayat NU terhadap umat,” urai Risdawati.

Tak hanya itu tambah Risda, kedepan Fatayat NU berharap bahwa kegiatan bakti sosial seperti ini tidak hanya ramai di saat bulan ramadhan saja, tapi juga tetap dilanjutkan pada bulan-bulan berikutnya. (*)

Jangan Lewatkan