Jalin Silahturahmi, AKBP Budi Susanto Temui Pengurus NU Gowa

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto melakukan kunjungan silahturahmi ke kediaman salah satu pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Gowa, di Jl Garuda Kelurahan Sungguminasa Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Rabu (3/2) siang.

Dalam kunjungannya disambut langsung oleh Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Gowa H Abd Jabbar Hijaz dg Sanre bersama beberapa pengurus lainnya.

Lihat Juga

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto menyampaikan tentang sinergitas Polri dengan para tokoh agama khususnya tokoh NU, guna mendukung kebijakan pemerintah serta pelaksanaan tugas Polri di Kabupaten Gowa.

Baca Juga :  Soal RKUHP, Jokowi Perintah Serap Pendapat dan Usul dari Masyarakat

“Kunjungan kali ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Tokoh Agama, juga instansi terkait lainnya, agar terus terjalin untuk bersama-sama mendukung kebijakan pemerintah serta tugas-tugas Polri khususnya Polres Gowa,” ungkap Kapolres Gowa.

Sementara itu, Ketua NU Kabupaten Gowa H Abd Jabbar Hijaz dg Sanre
juga menyampaikan bahwa NU siap mendukung kebijakan pemerintah serta program-program yang dijalankan pemerintah akan membackup kebijakan pemerintah dengan menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan serta bersedia untuk vaksin.

H Abd Jabbar Hijaz pun menuturkan bahwa NU tidak pernah bertentangan dengan pemerintah dan meminta kepada Kapolres Gowa agar NU juga bisa dilibatkan dalam kegiatan ibadah bersama yang sering dilaksanakan di Polres Gowa setiap hari Kamis untuk memberikan ceramah. (*)

Jangan Lewatkan