Bersama PLKB, DPPKB Pangkep Teken Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Pangkep menggelar penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas antara pejabat eselon II dengan pejabat eselon III,  dan antara pejabat eselon III dengan pejabat eselon IV dan 56 orang PLKB se-Kabupaten Pangkep dengan membagi waktu penandatanganan sesuai kelompok kecamatan dalam upaya penegakan protokoler Covid-19.

Penandatanganan Perjanjian Kinerja & Pakta Integritas ini berlangsung di ruang rapat DPPKB Kabupaten Pangkep, Senin (01/02/2021).

Plt Kepala Dinas DPPKB, dr Hj Herlina MM menyampaikan, penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas ini adalah merupakan bagian dari reformasi birokrasi yang harus ditindaklanjuti bersama, sehingga semua ASN mempunyai target kinerja individu yang diperjanjikan kepada atasan atau pimpinan serta mempunyai komitmen untuk mewujudkan bahwa sungguh-sungguh bekerja dengan kejujuran dan segenap hati untuk negara.

“Agar semua ASN di lingkungan DPPKB ini dapat dengan sukacita menghadapi pekerjaan yang dipercayakan. Semakin besar tugas yang diberikan kepada kita menunjukkan bahwa kita punya talenta yang besar. Jangan bersungut sungut, jika bersungut-sungut dalam menghadapi pekerjaan maka akan hilang amal ibadah kita. Kita tidaak bekerja sendiri, Saya minta kita bekerja teamwork,” ungkap dia. (*)

Berita Menarik Lainnya