Adnan-Kio Resmi Dilantik, IKRAMPA Gowa Berharap Pembangunan Dataran Tinggi Ditingkatkan

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah hari ini resmi melantik 11 Kepala Daerah Kabupaten/Kota hasil dari proses Pilkada yang dilakukan secara serentak pada 2020 lalu di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Kota Makassar, Jumat pagi (26/1/2021)

Salah satu kepala daerah yang dilantik adalah Adnan Purichta Ichsan berpasangan Abdul Rauf Mallagani (Adnan-Kio) yang berhasil meraih suara terbanyak melawan kotak kosong pada Pilkada Kabupaten Gowa 2020 lalu.

Baca Juga

Juardi salah satu masyarakat Kabupaten Gowa yang tergabung dalam organisasi IKRAMPA (Ikatan Remaja Masjid Pannyawakkang) Taring, Kabupaten Gowa, berharap agar di periode kedua Bupati Adnan ini bisa lebih baik lagi.

“Saya berharap agar diperiode keduanya Pak Bupati ini, pembangunan di dataran tinggi bisa ditingkatkan lagi. Khususnya pengadaan mobil damkar untuk mengantisipasi kebakaran,” ucap Juardi yang juga mahasiswa Stikes Mega Rezky tersebut.

Lebih lanjut, Juardi menyampaikan agar para petani bisa ditingkatkan kebutuhan-kebutuhannya terutama untuk bibit dan pupuk.

“Saya juga berharap ke depannya agar pupuk dan bibit lebih mudah didapatkan dan terdistribusi dengan baik ke wilayah dataran tinggi, khususnya di kampung kami Desa Taring. Selamat bekerja buat Pak Bupati kami,” tutupnya.

Diketahui, pelantikan 11 Kepala Daerah Kabupaten/Kota ini disiarkan juga secara virtual dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (*)

Berita Menarik Lainnya