Meski Diremehkan, Hasrullah Terus Berjuang Menuju “Bulu Cinde Hebat”

  • Whatsapp
Hasrullah bersama Bakri, salah satu pengusaha di Desa Bulu Cindea. (Foto: Anwar Bro/Simpul Rakyat)

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Setelah menyatakan diri siap maju bertarung pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bulu Cindea, Kecamatan Bunguro, Kabupaten Pangkep, Hasrullah Syukur terus bergerak dari rumah ke rumah warga.

Hasrullah yang ditemui di kediamannya, Desa Bulu Cindea, Sabtu (16/01/2021), mengatakan, saat ini dirinya bersama tim terus menggalang dukungan warga berdasarkan arahan H Arfan Tualle.

Baca Juga

“Alhamdulillah saya dan tim terus bergerak sesuai arahan dan petunjuk H Arfan Tualle,” kata bakal calon Kades Bulu Cindea ini.

Bakal calon Kades Bulu Cindea ini juga mengatakan, pihaknya sudah memasang sejumlah spanduk dan banner untuk mensosialisasikan 10 program kerja ‘Bulu Cindea Hebat’ yang akan diusung Hasrullah Syukur.

“Saya saat ini fokus turun dari rumah ke rumah warga dan memasang spanduk, agar masyarakat lihat program yang insya Allah nantinya saya jalankan, jika diberberikan amanah dari masyarakat untuk memimpin Desa Bulu Cindea,” terang dia.

Baca: Hasrullah Syukur Nyatakan Siap Maju di Pilkades Bulu Cindea

Kendati demikian, Hasrullah mengaku ada pihak yang meremehkan dirinya, namun hal itu menjadi penyemangat untuk terus berjuang memenangkan Pilkades yang rencananya akan dihelat serentak di Kabupaten Pangkep.

“Walau ada beberapa pihak yang memandang enteng kami, itu semua saya jadikan cambuk untuk terus bergerak. Saya Bismillah dan terus bergerak,” ungkap Hasrullah anak muda yang ingin melihat Desa Bulu Cindea lebih ‘Hebat’ kedepan.

Sementara itu, Arfan Tualle menilai Hasrullah memiliki potensi untuk menjadi pemimpin Pangkep masa depan yang dimulai dari tingkat desa.

“Saat ini kita butuh pemimpin muda dan saya melihat Hasrullah ini calon pemimpin masa depan, dimulai dari tingkat Desa Bulu Cindea. Saya berharap, masyarakat Bulu Cindea bersatu jadikan Desa Bulu Cindea ‘Hebat’ yang insya Allah Pangkep Hebat Bulu Cindea Hebat,” pungkas Arfan Tualle.

Sekadar diketahui, bakal calon Kades Bulu Cindea Hasrullah dimentori langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS) Arfan Tualle, Konsultan MYL-SS dari Live Indonesia Muh Yunus, dan Presiden Batu Putih Syndicate Syamsul Bahri Sirajuddin.

Berita Menarik Lainnya