Kapolsek Bajeng Gowa: Mari Kita Cegah Radikalisme

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi didampingi Kanit Binmas Ipda Baharuddin melaksanakan sambang ke rumah Kepala Desa Bontomanai, Bachtiar Jalling di Dusun Sunggumanai, Kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa, Jumat (8/1/2021).

Dalam sambang tersebut, Kapolsek memberikan imbauan dan mengajak kepala desa, untuk mencegah masuknya paham radikalisme ke dalam wilayahnya.

Baca Juga

Dalam imbauannya, Kapolsek menyampaikan bahwa untuk mencegah paham radikalisme yang semakin marak di masyarakat, tak hanya jajaran kepolisian saja, tapi kita bersama sebagai aparat pemerintah dan masyarakat itu sendiri untuk bersama sama mencegah aliran tersebut.

“Mari kita bersama-sama mencegah paham radikalisme, agar masyarakat menjadi nyaman dan aman, tidak terganggu dengan aksi teror,” kata Kapolsek.

Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi menyampaikan, kegiatan Sambang Kamtibmas ini dilaksanakan, selain untuk mengetahui situasi kamtibmas diwilayah tersebut, juga untuk melaksanakan penggalangan kepada masyarakat terkait dengan pencegahan paham radikalisme. (*)

Jangan Lewatkan