FH UNSA Makassar Galang Dana untuk Korban Gempa Sulbar

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Terjadinya gempa bumi di Kabupaten Mamuju dan Majene, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) beberapa hari lalu, membuat semua elemen di Kota Makassar turun melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban korban musibah tersebut.

Salah satunya adalah Fakultas Hukum Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar yang galang dana di Pertigaan lampu merah Jln Belouvar – Pettarani, Kota Makassar, Senin (19/1/2021) kemarin.

Baca Juga

Nurul Hidayah A, mahasiswi semsester lima FH UNSA sebagai Koordinator mengatakan, ini adalah wujud nyata aksi kemanusiaan dari Fakultas Hukum UNSA Makassar untuk warga yang tertimpa musibah di Provinsi Sulbar.

“Kami turun galang dana itu karena rasa empati atas dasar kemanusiaan dan panggilan jiwa untuk bagaimana kami sebagai mahasiswa bisa hadir merasakan duka saudara-saudara kita di Kabupaten Mamuju dan Majene Sulbar, sebagai mana kita ketahui bersama bahwa mereka yang sekarang hidup di pengungsian sangat butuh bantuan uluran tangan,” kata Nurul Hidayah lewat rilis tertulisnya ke Kantor Berita Simpul Rakya, Rabu (20/1/2021).

“Insya Allah, kami bersama teman-teman relawan dari FH UNSA Makassar dalam waktu dekat kami akan berangkat ke titik pengungsian untuk men-drop langsung bantuan tersebut,” tutup mahasiswi semsester lima FH UNSA ini. (*)

Jangan Lewatkan