DPN PERADMI Gelar PKPA Angkatan ke-3 di Makassar

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia (PERADMI) mengelar pendidikan khusus profesi advokat angkatan ke-3 di Makassar, Jumat (15/01/2021).

Pendidikan ini berlangsung selama 3 hari, mulai  15-17 Januari 2021 yang diikuti oleh belasan calon advokat dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Baca Juga

Pendidikan Khusus Profesi Advokat  DPN PERADMI akan diisi beberapa pemateri dari Kepolisian Polda Sulawesi Selatan, Kompol DR Ahmad Mariadi SH MH.

Ketua Panitia PKPA, Peri Herianto mengatakan, selain pemateri dari Kepolisian ada beberapa pemateri dari Advokat senior selain Ketua Umum DPN PERADMI, DR Muhammad Nur SH MH, Hamzah Taba SH MH, DR Yusuf Gunco SH MH, Andi Upe SH MH, Abd Azis SH, mantan Direktur LBH Makassar, Suhardiman, Danial Maksud, Andi Massaguni, Muhammad Yusri Husain, dan pemateri lainnya, yakni Djaya dan Yusuf Akbar Safriludin

“Setelah PKPA selama 3 hari akan di lanjutkan Ujian Profesi Advokat (UPA) , setelah itu mengajukan calon advokat yang dinilai bersyarat untuk disumpah di Pengadilan Tinggi Makassar,” tegas Peri Herianto.

Peri Herianto berharap, calon Advokat yang telah disumpah dapat menjalankan tugas profesi mendampingi klien secara profesional. (*)

Berita Menarik Lainnya