Basmin Mattayang dan Seluruh Perangkat Eselon II Lakukan Swab Antigen

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Luwu – Kabar duka meninggalnya dokter Makhdur Plt Kadis Kesehatan Kabupaten Luwu membuat Bupati Luwu Basmin Mattayang ikut bersedih.

Bagi orang Nomor Satu di Kabupaten Luwu ini dokter Makhdur adalah pribadi yang sopan, murah senyum dan juga pekerja keras.

Baca Juga

Di ketahui, sebelumnya bahwa alamarhum dokter Makhdur terpapar Covid-19, olehnya itu atas dasar tersebut Bupati Luwu Basmin Mattayang mengeluarkan Instruksi kepada seluruh eselon II kabupaten Luwu melakukan swab antigen hari ini dan hasilnya seluruh perangkat eselon II Kabupaten Luwu setelah melakukan swab antigen hasilnya negatif.

Sementara itu, Bupati Luwu Basmin Mattayang dan Ketua Penggerak PKK Hj Hayarna Hakim juga melakukan Swab Antigen di kediamannya di Makassar, hasilnya negatif.

“Alhamdulillah, saya dan ibu negatif. Olehnya itu, diimbau kepada seluruh perangkat daerah baik pejabat eselon II dan III untuk melakukan Swab Antigen untuk memastikan pemerintahan saya benar-benar terhindar Covid-19, dan kita ingin bekerja sehat dan produktif sembari menunggu vaksinisasi,” terang Basmin Mattayang, Jumat (15/1/) kemarin.

Reporter: M Fatwa

Jangan Lewatkan