Jelang Natal, Satgas Yonif 642 Semprot Disinfektan di Gereja Wilayah Perbatasan

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Kalbar – Empat hari menjelang Natal, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps, Pos Siding bersama Polisi dan masyarakat setempat melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Gereja GPIBI Elkesia, Desa Siding, Kecamatan Siding, Kabupateng Bengkayang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas komitmen Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps untuk senantiasa melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Baca Juga

Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis Entikong, Kabupaten Sanggau, Selasa (21/12/20).

Dansatgas mengatakan hal tersebut dilakukan sebagai bentuk antisipasi terhadap penyebaran virus corona khususnya di Gereja Desa Siding tersebut yang akan digunakan oleh umat nasrani untuk beribadah natal.

Selanjutnya Dansatgas menambahkan, Satgas Yonif 642/Kps bersama warga dan Instansi terkait akan tetap konsisten melaksanakan berbagai langkah pencegahan guna memastikan masyarakat terbebas dari virus Corona.

“Penyemprotan disinfektan ini akan terus dilakukan oleh Satgas Yonif 642/Kps dengan berkoordinasi dan bekerjasama dengan Instansi terkait serta masyarakat di sekitar wilayah Pos Pamtas kami. Hal ini sebagai bukti serta komitmen kami membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.” tutup Dansatgas.

Jangan Lewatkan