Masyarakat Desa Gamsungi Tumpah Ruah Hadiri Kampanye JoS

  • Whatsapp
Tumpah ruah masyarakat sambut kampanye JoS di desa Gamsungi.

SimpulRakyat.co.id, Tobelo Halmahera Utara – Gelaran kampanye kandidat Calon Kepala Daerah ((Cakada) nomor urut 2 (dua), Joel Wogono dan Said Badjak yang diusung oleh PDI Perjuagan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di desa Gamsungi Sabtu (24/10/2020), dihadiri oleh ratusan warga desa setempat.

Dalam kampanye yang menyita waktu kurang dari satu jam lebih ini, John Raymond Pattiasina kepada masa pendukung JoS mengingatkan masyarakat, untuk tetap bahu membahu, dalam menjaga kesolidan guna memenangkan kontestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemiukada) 9 Desember nanti.

Baca Juga

Dirinya juga menyinggung persoalan tema yang diusung kandidat mereka yaitu, “Bergerak Bersama Menuju Halmahera Utara Maju”.

Bagi dia, penetapan visi dan missi pasangan ini, sangat relevan dengan kondisi masyarakat daerah ini.

“Panetapan vissi dan missi ini karena, Joel dan Said sangat memahami kondisi kekinian yang terjadi di Halmahera Utara,” tukasnya disambut teriakan hotu ye dari masyakat.

Sekadar informasi, selain menghadirkan Juru Kampanye (Jurkam) John Raymond Pattiasina, Novino Lobiua, juga tampak hadir bersama para tua-tua kampung Desa Gamsungi. (Reynold)

Jangan Lewatkan