Propam Teladan Bagi Anggota Polri dalam Penggunaan Masker

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Sebagai ujung tombak dalam melakukan pengawasan dan pengamanan terhadap anggota Polri, maka propam dituntut untuk menjadi panutan bagi seluruh personil untuk dapat menegakkan disiplin.

Salah satu bentuk kedisiplinan, yaitu dengan mewajibkan kepada para personil Provoost Propam Polres Gowa menggunakan masker sebagai alat pelindung diri di masa Covid-19.

Baca Juga

Seperti pada pagi tadi Rabu (23/09) usai pelaksanaan apel pagi dimana, Kasi Propam Polres Gowa Iptu Isyamsah melakukan pengawasan kepada para personilnya saat menggunakan masker yang telah diterima.

“Sebelum seluruh personil menggunakan masker yang telah dibagikan pagi tadi maka, anggota Provoost harus terlebih dahulu menggunakannya agar dapat menjadi teladan bagi seluruh anggota Polres Gowa,” ungkap Iptu Isyamsah.

Lanjut dikatakan, Propam yang memiliki fungsi pengawasan dan pengamanan terhadap para personil Polri harus menjadi contoh bagi seluruh anggota.

“Jangan sampai anggota lain telah menggunakan masker sesuai petunjuk yang ada sementara, Provoost sendiri tidak melakukan dam hal inI akan menjadi kontra produktif dengan tugas yang diemban,” tegas Iptu Isyamsah. (*/Arwan Rewa)

Jangan Lewatkan