Lewat Webinar Nasional, LBH AKS Kupas Hubungan Industrial dan Ketenagakerjaan

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – LBH Afiliasi Keadilan Semesta(AKS) melalui devisi AKS Legal School menyelenggarakan Webinar Nasional dengan mengangkat tema “Kupas Tuntas Hubungan Industrial dan Ketenagakerjaan”, dimana peserta yang ikut di dalamnya dari berbagai daerah dan kalangan profesi, Rabu (9/9).

Acara ini diisi narasumber yang berkompeten di bidangnya, di antaranya Hakim Adhoc Pengadilan Hubungan Industrial 2006-2016 Drs Moh Isnaini, Akademisi Universitas Indonesia Timur Dr Lisa Mery, dan tentunya Kepala Disnaker Pemprov Sulsel Ir Andi Darmawan.

Lihat Juga

Antusias peserta yang mengikuti acara dari berbagai kalangan profesi berbeda membuat acara ini berjalan lancar dan ramai.

Baca Juga :  Asah Kemampuan, Personel Polres Luwu Latihan Menembak

Dengan terselenggaranya acara webinar nasional ini, Direktur Eksekutif LBH Afiliasi Keadilan Semesta sekaligus penggagas AKS Legal School Suwandi Arham mengapresiasi dan berterimakasih kepada selurh peserta atas partisipasi dan antusiasnya.

“Terbentuknya AKS Legal School yang akan fokus pada legal education and practice sehingga tercipta kader-kader profesional untuk berkarir di dunia hukum dan akan dipandu oleh para fasilitator dan para ahli profesional yang mempunyai pengalaman dan keilmuan di bidang hukum,” kunci Suwandi Arham dalam closing statementnya pada webinar tersebut. (*/Arwan Rewa)

Jangan Lewatkan