Ketua JOIN Bantaeng Jadi Narasumber Pokja Kampung KB

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Bantaeng – Ketua DPD JOIN Bantaeng Alimin DS terlibat dalam pertemuan kader Pokja Kampung KB Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Bantaeng di Desa Bonto Tallasa, Kecamatan Uluere, Bantaeng pada Kamis, 24 September 2020.

Di sana, Alimin didaulat sebagai narasumber terkait penggunaan sosial media yang baik dan sehat informasi.

Baca Juga

Alimin mengatakan, era perkembangan teknologi informasi ini harus dibarengi dengan edukasi penggunaan sosial media agar tidak terjebak dalam pusaran hukum undang-undang ITE.

Hal itu sekaligus agar tidak menimbulkan dampak negatif bagi pengguna di kalangan masyarakat.

“Sekarang kan, zaman kemajuan technology. dalam menggunakan technologi saat ini sangat luar biasa,tentunya upaya yang kita lakukan bagaimana kita mampu mengedukasi terhadap pengguna sosmed yang bermanfaat dan benar,” ujar Alimin.

Selain itu, untuk menekan dan mencegah, tentunya peran orang tua dalam keluarga sangat penting terhadap anak-anak. Sehingga untuk penggunaan alat komunikasi dipergunakan dalam hal-hal yang positif.

“Saya berterima kasih kepada instansi terkait, sehingga saya diberi ruang untuk menyalurkan ilmu dalam menggunakan alat komunikasi ponsel yang baik dan benar,” bebernya.

Tak hanya itu menurut Pempred publikasionline.id ini, dalam pemaparannya di segmen terakhir, berharap kepada para kader Pokja kampung KB untuk bisa lebih berhati-hati terhadap penggunaan sosial media. (*)

Disarankan Untuk Anda :