Jalin Ukhuwah Islamiyah, Kasat Binmas Silaturahmi ke Tokoh FPI Gowa

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Dalam membangun ukhuwah Islamiyah di tengah-tengah masyarakat sebagai wujud pengabdian, tentunya harus menjadi rutinitas agar tercipta harmonisasi yang baik.

Hubungan yang baik adalah menjadi keharusan agar bisa terwujud rasa saling memiliki saling menyayangi serta saling menghormati antara semua lembaga yang ada.

Baca Juga

Terlihat pada Rabu (16/09/2020) siang ini Kasat Ninmas Polres Gowa AKP Ahmad Hamdan bersama personilnya melakukan giat silaturrahmi dengan tokoh FPI Kabupaten Gowa bertempat di Mesjid Besar Limbung.

Dalam silaturrahmi yang terbangun Ketua FPI Gowa Ismail Hamsah dg Rate sangat antusias serta sangat bersahabat dengan rombongan Kasat Binmas.

“Kami sampaikan terima kasih banyak atas kunjungannya ke kami, ini kami artikan sebagai wujud kecintaan Polri terhadap masyarakat, tentunya kami berharap silaturrahmi ìni akan berjalan dengan baik serta berkesinambungan sekali lagi kami menyambut baik silaturrahmi semoga terpilihara,” ucap Ketua FPI Kabupaten Gowa.

Sementara itu, Kasat Binmas AKP Ahmad Hamdan juga menyampaikan ungkapan terima kasih atas sambutan FPI Gowa.

“Kami juga ucapkan terima kasih atas waktunya untuk mènerima kami, tentunya harapan kita sama agar terwujud silaturrahmi serta terbangun ukhuwah Islamiyah di antara kita semua,” kata Kasat Binmas.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola yang dikonfirmasi mengatakan, sangat merespon baik kegiatan Kasat Binmas bersama personilnya dalam membangun silaturrahmi antara semua lembaga ataupun sesama masyarakat, sehingga kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat lebih berarti serta berdaya guna. (*/Arwan Rewa)

DAFTAR NAMA PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PANGKEP

Disarankan Untuk Anda :