Turun ke Jalan, Wakapolres Gowa Beri Imbauan soal Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Upaya kepolisian Polres Gowa untuk meminimalisir Covid-19 terus dilakukan dengan cara turun ke jalan dan memberikan imbauan serta pemeriksaan terhadap para pengendara yang melintas di jalan.

Kegiatan ini digelar di Jln KH Wahid Hasyim, Sungguminasa pagi tadi Sabtu (01/08/2020) sekira pukul 08.00 Wita dipimpin Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri.

Baca Juga

Tampak dalam kegiatan Kasi Propam Polres Gowa ikut melakukan mendapat pengawasan dan pengamanan terhadap rangkaian kegiatan yang dilakukan para personil.

Rangkaian kegiatan tersebut dilakukan oleh personil yang saat ini bertugas Siaga Mako, untuk mempermudah masyarakat mengetahui kegiatan yang dilakukan, kemudian beberapa personil melengkapi diri dengan memegang papan imbauan yang bertuliskan ajakan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Tidak hanya memberi imbauan, namun pemeriksaan terhadap setiap pengendara yang tidak menggunakan masker, kemudian dihentikan lalu stok masker dibagikan kepada warga secara cuma-cuma.

“Upaya Polres Gowa ini intens dilakukan setiap pagi dengan harapan masyarakat dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru, agar penularan Covid-19 dapat dicegah dan diminimalisir secara bersama,” tutur Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri usai menggelar kegiatan. (**)

Disarankan Untuk Anda :