Nahkoda Baru BEM Fisip Unismuh, Pemuda Muhammadiyah Pangkep Beri Pesan

  • Whatsapp

Simpulrakyat.co.id, Makassar — Musyawarah Besar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fisip Unismuh Makassar yang dilaksanakan hari ini di Tanjung Bayang Kota Makassar menghasilkan nahkoda baru. Kamis 13/08/2020

Rahmatul Ihsyan terpilih sebagai nahkoda baru BEM Fisip Unismuh Makassar. Mahasiswa angkatan 2017 itu akan memimpin lembaga-lembaga yang ada di lingkup Fisip Unismuh Makassar.

Saifullah Bonto selaku mantan Ketum BEM Fisip Unismuh Periode 2017-2018 memberikan pesan kepada ketum terpilih agar cepat bekerja dan membenahi problem-problem kelembagaan.

“Selaku pendahulu, saya berpesan agar jangan larut dalam euforia kemenangan. Silahkan bekerja dan benahi masalah-masalah yang ada. Utamanya di lingkup Pimpinan Fakultas yang selama ini kekurangan mitra dalam melaksanakan Catur Dharma Perguruan Tinggi” Ungkapnya

Lebih lanjut, Saifullah Bonto juga memberikan pesan agar BEM Fisip ke depan bisa menjadi patron dan kiblat lembaga-lembaga yang ada di lingkup Unismuh Makassar.

“Dengan terpilihnya adinda Rahmatul Ihsyan atau biasa di sapa Rais ini, saya sangat berharap agar BEM Fisip bisa kembali menjadi kiblat lembaga-lembaga yang ada di Unismuh Makassar.

Baik dalam menanggapi isu-isu kampus dan isu kenegaraan serta bisa tertib konstitusi sesuai dengan Pedoman Perguruan Tinggi Muhammadiyah” Ungkap Saifullah yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Pangkep. (*)

DAFTAR NAMA PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PANGKEP

Disarankan Untuk Anda :