Mantan Direktur LBH Makassar Jadi Narasumber Paralegal Angkatan ke-2

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Mantan Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Makassar, Abdul Azis menjadi salah satu narasumber pada pendidikan Paralegal angkatan ke-2 yang dilaksanakan oleh Kantor Advokat dan Konsultan Hukum Law Firm Dr Muhammad Nur SH MH & Associates, Jumat, 07-09 Agustus 2020.

“Abdul Azis SH, Alumni Hukum Unhas ini akan membawakan materi bagaimana peran Paralegal dalam pemberian Bantuan Hukum kepada masyarakat,” ungkap Heri Perianto.

Selain Abdul Azis beberapa akademisi juga menjadi narasumber, salah satunya Hamzah Taba, serta diisi pemetari yang menguasai hukum pidana dan perdata dan akan didampingi dari Kantor Law Firm tersebut.

“Pendidikan Paralegal ini selain di laksanakan di Makassar, rencananya akan di gelar di seluruh Indonesia yang akan bekerjasama dengan BAIN HAM RI untuk meningkatkan sumber daya manusia, dalam membantu masyarakat secara cuma cuma pada Klinik Hukum BAIN HAM RI,” ungkap Djaya Jumain, Sekretaris Advokat Law Firm Dr Muhammad Nur SH MH & Associates. (*)

Jangan Lewatkan