Beri Rasa Aman Saat Ibadah, Unit Turjawali Polres Gowa Patroli ke Gereja

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Anggota Turjawali 01 Satuan Sabhara Polres Gowa, melaksanakan Patroli roda dua dipimpin Aiptu Jamaluddin, Minggu (02/08/ 2020) sekira pukul 09.00 Wita.

Pelaksanaan patroli ini dipusatkan pada beberapa Gereja di Kota Sungguminasa dan pemukiman warga, kemudian memberi edukasi tentang protokol kesehatan

Baca Juga

Adapun rute Patroli adalah dengan melintasi Jl KH Wahid Hasyim dan beberapa jalan utama di kota Sungguminasa, serta beberapa Gereja yang saat ini melakukan ibadah pagi kemudian kembali ke kantor Polres Gowa.

“Di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini kami rutin memberikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat,”

“Selain itu dalam patroli tadi kami juga memperoritaskan menyambangi beberapa gereja dengan harapan semua jemaah yang melaksanakan ibadah dapat merasakan kenyamanan saat beribadah,” ungkap Aiptu Jamalauddin.

Terpisah, Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Al Habsyi mengatakan, kegiatan patroli dengan cara menyambangi tempat-tempat ibadah dan pemukiman warga adalah salah satu prioritas patroli yang kami lakukan dan

“Kami berharap kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin tinggi sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat serta penegak hukum di Kabupaten Gowa ini,” tuturnya. (AAN)

Disarankan Untuk Anda :