Relawan Muda Galang Bantuan untuk Korban Kebakaran di Perkampungan Hollywood

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Pemuda di Perkampungan Hollywood antusias membantu korban kebakaran di Jl Nuri Baru, Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Mariso, Kota Makassar yang terjadi pada 22 Juli 2020 lalu.

Kendati dalam Musibah ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir jutaan rupiah.

Baca Juga

Ketua RW 005 Kelurahan Bontorannu, Drs Mallarangan mengatakan, para pemuda yang ada saat ini begitu antusias membantu korban kebakaran. Ia menyebut, kekuatan dan semangat adalah berkah kaum muda.

“Pemuda di perkampungan Hollywood melakukan galang dana untuk membantu korban kebakaran,” ujar Mallarangan.

Salah satu korban, Wati mengatakan, para pemuda tersebut telah meringankan beban para korban pasca-insiden kebakaran tersebut.

”Dengan adanya bantuan ini, bisa mengurang sedikit kesedihan kami dan saya berterima kasih ke para pemuda yang mau membantu kami di sini,” kata Wati.

Sementara itu, salah satu pemuda yang mengkoordinir penggalangan dana, Adi Saputra menerangkan, pihaknya turun langsung ke jalan menggalang dana untuk membantu para korban.

“Kami sengaja turun ke jalan menggalang dana bantuan untuk korban musibah kebakaran di perkampungan Hollywood,” kata Adi Saputra di sela kegiatan.

Menurut Adi Saputra, hasil sumbangan itu nanti akan diserahkan secara langsung kepada korban yang terdampak kebakaran. (*)

Disarankan Untuk Anda :