Polres Gowa Bagikan Ratusan Paket Daging Qurban kepada Warga Pra Sejahtera

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Pascadilakukan penyembelihan satu ekor hewan Qurban, Kapolres AKBP Boy Samola menyerahkan secara simbolis daging Qurban kepada dua orang perwakilan masyarakat prasejahtera.

Penyerahan daging Qurban tersebut dilakukan tepat di depan lokasi pemotongan hewan Qurban di halaman apel Polres Gowa, Jumat (31/07/2020), disaksikan para pejabat utama dan warga kabupaten Gowa.

Baca Juga

“Adapun jumlah daging Qurban yang yang akan dibagikan kepada masyarakat pra sejahtera pada hari raya Idul Adha saat ini sebanyak ratusan paket yang telah dikemas sedemikian rupa dalam sebuah wadah dengan berat masing 1 Kg,” ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP M Tambunan.

Tampak dalam proses penyerahan daging Qurban disesuaikan dengan protokol kesehatan, di mana setiap warga yang telah memiliki kupon melakukan antri dilokasi yang telah ditentukan yang ditandai dengan adanya sticker pembatas jarak.

Sebelumnya diberitakan, Kapolres Gowa menyerahkan 47 ekor hewan Qurban yang akan disembelih oleh jajaran Polres Gowa, dibantu warga yang kesehariannya bekerja di tempat pemotongan hewan.

“Polres Gowa menyiapkan sebanyak 47 ekor hewan Qurban dan semuanya berasal dari partsipasi personil Polres Gowa maupun beberapa tokoh masyarakat,” tutur AKBP Boy Somola. (**)

Jangan Lewatkan