Pastikan Protokol Kesehatan Berjalan, Kapolsubsektor Bonsel Sambangi Kantor Panwas

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Untuk memastikan protokol kesehatan tetap dilakukan semua pihak Kapolsubsektor Bontonompo Selatan menyambangi kantor Panwas Bontonompo Selatan

Kehadiran Kapolsubsektor di kantor Panwas pada siang tadi Selasa (14/07/2020) untuk memberi imbauan kepada para petugas Panwas terkait kedisiplinan dalam penerapan protokol kesehatan terutama saat melakukan aktivitas.

Baca Juga

Kegiatan kunjungan yang dilakukan untuk mengajak para petugas Panwas untuk segera beradaptasi dengan kebiasaan baru sesuai protokol kesehatan selama Covid-19 dan terbiasa menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak saat beraktivitas dalam bekerja, ungkap Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Iptu H Abdullah.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsubsektor Bontonompo selatan Iptu Abdullah kemudian menyerahkan dan memasangkan masker kepada petugas pengawas lapangan (PPL) sekaligus mengajak berperan serta membantu pemerintah untuk memberi edukasi kepada warga untuk dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru seperti saat ini.

Selain kantor Panwas tampak Kapolsubsektor juga menyambangi tempat aktifitas publik lainnya kemudian memberikan himbauan yang sama.

“Saya berharap seluruh petugas dapat menjadi tauladan bagi masyarakat lainnya dan saya juga berharap semua pihak segera beradaptasi dengan kebiasaan baru dimasa pandemi ini dengan membiasakan diri mengikuti anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penularan sekaligus menjadi pejuang kemanusiaan dalam memutus mata rantai Covid-19,” pungkas Iptu Abdullah. (*)

Disarankan Untuk Anda :