Pasca-Louncing Sejuta Masker, Sabhara Polres Gowa Tetap Gencar Patroli Blue Light

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Dengan tercatatnya Kabupaten Gowa dalam rekor baru pada Museum Rekor Indonesia (MURI), dengan Agenda penyelenggaraan pencanangan Sejuta Masker dalam masa Pandemi Covid-19 sebagai langkah elemen Pemerintah Kabupaten Gowa dalam memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona (Covid-19).

Pada Jumat (10/7/2020) malam, kegiatan rutinitas Patroli Blue Light Subnit 02 Turjawali Sabhara Polres Gowa dengan persuasif melaksanakan patroli, menyasar beberapa lokasi dan titik kumpul keramaian oknum masyarakat atas kegiatannya di luar rumah yang dipimpin Kasubnit 02 Aiptu Murtala Kadir.

Baca Juga

Sebagai langkah pre-emtif dan preventif dalam menciptakan situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Gowa secara umum telah melaksanakan serangkaian kegiatan imbauan protokol kesehatan Covid-19, dalam menindak lanjuti program Pemerintah Kabupaten Gowa dengan Sejuta Masker pada masyarakatnya.

“Patroli yang digelar anggota Satuan Sabhara ini dalam tujuan dan harapannya kembali tak henti-hentinya berikan edukasi dan imbauan kepada oknum kelompok, maupun warga yang beraktifitas di luar rumah dengan tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 “, Jelas diungkapkan Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsi.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola mengatakan, dengan tercatatnya Wilayah Kabupaten Gowa pada Museum Rekor Indonesia (MURI) merupakan salah satu upaya positif dalam menekan jumlah korban Covid-19.

“Sehingga kegiatan serupa yang digelar Satuan Sabhara kali ini merupakan langkah upaya Pemerintah Gowa khususnya Kepolisian Resor Gowa dalam mengawal Kabupaten Gowa Benas Covid-19,” jelas AKBP Boy FS Samola. (*)

Disarankan Untuk Anda :