Kompak, TNI-Polri di Gowa Patroli dan Beri Imbauan Protokol Kesehatan ke Warga

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Pada Minggu, 05 Juli 2020 pukul 09.30 Wita dilaksanakan patroli dan imbauan oleh Unit Turjawali 01 Satuan Sabhara Polres Gowa dan Personil Kodim 1409 Gowa di tempat-tempat keramaian.

Meskipun hari libur, tidak menyurutkan semangat dan kerjasama petugas untuk melaksanakan patroli.

Baca Juga

Adapun kegiatan kali ini menggunakan kendaraan R2 yang dipimpin oleh Aiptu Jamaluddin menyusuri Jl KH Wahid Hasyim, Jl Pendidikan, Jl Balla Lompoa, Jl Andi Malombasang, Jl Sirajuddin Rani, Jl Manggarupi, Jl Andi Tonro, dan Jl Usman Salengke.

Petugas juga melakukan sambang ke Gereja Isa Al Masih di Jl Ballalompoa, Gereja St Simon Petrus di Jl Manggarupi, dimana terlihat aktivitas ibadah dilakukan secara live streaming internet di halaman Gereja.

Pada kesempatan itu, para personil mengingatkan kepada pengurus gereja dan pengendara yang melintas di depan gereja agar senantiasa memakai masker, menjaga jarak, dan rajin cuci tangan.

Kapores Gowa AKBP Boy FS Samola sangat mengapresiasi kerjasama anggotanya dengan anggota Kodim 1409 Gowa yang melaksanakan patroli dan iimbauan pada pagi hari ini. (*)

Disarankan Untuk Anda :