HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Pangkep Berharap Polri Semakin Dicintai Masyarakat

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-74 juga diperingati personel Polres Pangkep lewat virtual di Aula Andi Mappe Mapolres Pangkep dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” yang di Pimpin langsung oleh Presiden RI Ir H Joko Widodo, Rabu (1/7/2020).

Dalam pelaksanaan upacara virtual itu, Presiden dalam amanatnya berpesan agar Polri terus memegang teguh dan mengamalkan nilai-nilai luhur Tri Brata dan Catur Prasetya dalam setiap pelaksanaan tugas.

Baca Juga

“Jaga kehormatan, jaga kepercayaan dan jaga kebanggaan sebagai anggota Polri. Terus lakukan reformasi diri secara total. Bangun sistem dan tata kelola yang partisipatif, transparan dan akuntabel. Bangun kultur kerja Polri yang profesional, modern dan terpercaya,” pesannya.

Pada pelaksanaan upacara virtual itu turut dihadiri Giat Upacara dihadiri Wakil Bupati Pangkep H Syahban Sammana, Ketua DPRD Pangkep H Yusran Lologau, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Adi Sabaruddin, Kajari Pangkep Surasbiono, Ketua Pengadilan Pangkep Farid Hidayat Sopamena.

Seusai upacara, kegiatan dilanjutkan denga acara Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020.

“Selamat hari Bhayangkara kepada seluruh personel jajaran Polda Sulsel dengan harapan semoga Polri akan tumbuh dan berkembang menjadi institusi yang profesional, modern dan terpercaya, serta semakin dicintai oleh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama masa pandemi Covid-19,” kata AKBP Ibrahim Aji saat membacakan sambutan Kapolda Sulsel.

Kapolres Pangkep juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Pangkep yang selalu bersinergi dalam menciptkan situasi yang tetap kondusif di tengah pandemi Corona ini.

Kegiatan Syukuran juga diisi dengan acara Pemotongan Tumpeng secara bersama oleh Unsur Forkopimda Pangkep dan Pengumuman Lomba-lomba yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 74 tahun 2020 yang dilanjutkan dengan penyerahan Penghargaan dan hadiah lomba. (*)

Jangan Lewatkan