Di Hadapan Para Perwira, Kasat Narkoba Polres Gowa Tekankan Ini

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Kasat Narkoba Polres Gowa AKP Maulud memimpin Apel pagi di Halaman Mapolres. Kegiatan apel pagi ini diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, para perwira polres dan seluruh personil Polres Gowa, Rabu (15/07/2020).

Apel pagi diisi dengan pengecekan kehadiran anggota dari laporan masing masing Komandan Pleton serta mendengarkan arahan dari perwira pengambil apel pagi.

Baca Juga

Dalam pelaksanaan apel pagi, Kasat Narkoba AKP Maulud menyampaikan bebrapa arahan atau penekanan kepada personil Polres Gowa.

Dalam arahannya, Kasat Narkoba menyampaikan kepada personil polres Gowa untuk menjauhkan diri dari Narkoba.

“Saya tekankan kepada seluruh perosnil untuk jangan sampai ada personil dari Polres Gowa yang memakai narkoba, dan apabila ada personil yang terlibat memakai narkoba selain berdampak pada kesehatan juga bisa berdampak pada keluarga kita karna sanksinya bisa di PTDH,” ujarnya.

Lebih lanjut Kasat Narkoba mengimbau kepada seluruh personil untuk mengingatkan keluarga kita untuk tidak mencoba-coba menggunakan narkoba karna efek dari narkoba sangat berbahaya bagi kesehatan.

“Ketika seseorang sudah terjerumus kecanduan Narkotika akan sulit keluar dari candu dan butuh rehabilitasi yang panjang untuk melupakan obat-obatan terlarang tersebut,” terang dia.

Kemudian Kasat Narkoba mengucapkan terimakasih kepada personel yang telah hadir mengikuti apel pagi ini semoga ini menjadi berkah kepada kita semua. (*)

Jangan Lewatkan