Jaga Spirit, Tim Relawan JOIN dan GANN Tak Kenal Lelah Salurkan Bantuan

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Bantaeng – Pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPD bersama Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) DPC Bantaeng kembali menyalurkan bantuan terhadap warga yang terdampak korban banjir Bantaeng.

Kali ini, pengurus JOIN DPD dan GANN DPC Bantaeng kembali beraksi di tiga titik di dua kecamatan, Kampung Kayangan dan Kampung Kaliki, serta Jalan TA Gani, Kecamatan Bissappu dan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Jumat (19/6/ 2020).

Baca Juga

Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPD Bantaeng Alimin DS mengungkapkan, seperti bantuan yang disalurkan sebelumnya adalah Sembako dan pakaian yang layak.

“Jadi yang kita salurkan masih seperti yang kita salurkan kemaring, seperti tambahan sembako dan pakaian yang layak,” ujar Alimin.

Selain itu kata Alimin, untuk penyaluran hari ke 6 ini. tentunya adalah bagian dari kepedulian warga yang terdampak banjir.

“Alhamdulillah ini hari ke 6 kita menyalurkan bersama Tim JOIN dan GANN Bantaeng,” jelasnya.

Senada dengan itu, Wakil Ketua 4 Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) DPC Bantaeng, Sugianto menjelaskan bahwa memasuki hari ke 6 kolaborasi tim masih tetap solid dan semangat dalam misi kemanusiaan.

“Salut terhadap Tim,karena memasuki hari ke 6 rekan-rekan Tim masih tetap solid dan semangat dalam pergerakan misi kemanusiaan,” ucap Sugianto

Sugianto dengan segudang pengalaman dalam organisasi kepemudaan terus menggalang dan memberikan support terhadap Tim Relawan. Menurutnya, misi kemanusiaan ini hal yang sangat urgant tentunya memang butuh keterlibatan semua pihak.

“Ini kan bencana alam, jadi tentu memerlukan keterlibatan semua pihak. Berharap kepada rekan- rekan, tetap semangat dan spirit semoga gerakan kita ini dalam misi kemanusiaan terus digalakkan bersama hingga tuntas,” cetus Riswanto.

Dia menambahkan, kepada pemerintah kabupaten Bantaeng tentunya ada perhatian kepada Tim relawan. Minimal kata dia, motivasi dan dukungan sehingga tim relawan GANN bisa lebih semangat dengan penuh spirit. (*)

Jangan Lewatkan