Babinsa Bersama Tim Gugus Covid-19 Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

Simpulrakyat.co.id, Makassar – Untuk menekan penyebaran virus corona (Covid-19) yang semakin meningkat, tim gugus Covid-19 bersama Babinsa Koramil 03 Wajo secara rutin melaksanakan penyemprotan disinfektan dan imbauan protokol kesehatan Covid-19 kepada warga di Pasar Sentral (Makassar mall), Kota Makassar, Kamis (25/6/2020).

Babinsa Kelurahan Ende Serka Syamsul mengatakan, pihaknya bersama tim gugus Covid-19 secara rutin melakukan penyemprotan disinfektan terhadap sejumlah toko di Makassar Mall.

Baca Juga

“Kami juga mengedukasi para pedagang, karyawan dan pengunjung supaya mereka menaati protokol kesehatan Covid-19, di antaranya setiap toko harus menyiapkan tempat cuci tangan dan sabun, wajib gunakan masker dan jaga jarak aman ketika melakukan transaksi jual-beli,” kata Serka Syamsul.

Lanjut dikatakan, pedagang dan pengunjung wajib cuci tangan baik sebelum masuk maupun keluar dari Makassar Mall untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PMI Sulsel atas konstribusinya sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan aman,” ujar serka Syamsul.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala pasar Makassar mall, tim gugus covid-19 serta Binmas kelurahan Ende. (Nasution)

Disarankan Untuk Anda :