Peduli Kemanusiaan, Pengusaha di Gowa Beri Bantuan Sapi Potong untuk Dapur Umum

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Pasca akan berakhirnya PSBB di kabupaten Gowa seorang warga masyarakat yang merupakan pengusaha sapi memberikan bantuan ke dapur umum TNI Polri yang berada di polres Gowa pada, Sabtu (16/05/ 2020).

Penyerahan bantuan diterima langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Boy Samola didampingi Wakapolres Gowa di depan dapur umum pada pagi tadi usai pelaksanaan apel pagi.

Baca Juga

“Saya menyerahkan bantuan ini sebagai wujud kepedulian kepada warga masyarakat dan para petugas Kepolisian dan TNI serta satpol PP yang selama ini bekerja keras mengamankan jalannya PSBB di kabupaten Gowa,” ujar Ahmad Dg Lala.

“Selain itu saya juga sangat mengenal dua pemimpin di Polres Gowa ini lalu saya mencoba berkomunikasi untuk memberikan bantuan selanjutnya niat tulus saya memberi bantuan untuk dapur umum ini disambut positif,” imbuhnya Haji Lala.

Untuk di ketahui, Haji Lala yang merupakan warga Samata Kecamatan Somba Opu ini merupakan pengusaha yang tergolong sukses di kabupaten Gowa.

“Dia pun menyerahkan bantuan ini karena terpanggil demi kemanusiaan terkhusus disaat Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa rutin memberi bantuan makanan siap saji buat warga pra sejahtera,” terang Kasubbag Humas Polres Gowa AKP M Tambunan.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Boy Samola menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada Haji Lala atas bantuan yang diberikan ke dapur umum.

“Saya sangat banyak terima kasih dan apresiasi kepada Haji Lala yang telah dengan tulus memberi bantuannya semoga apa yang diberikan dapat menjadi berkah buat semua masyarakat di kabupaten Gowa,” tutup Kapolres Gowa AKBP Boy Samola usai menerima bantuan. (*)

Disarankan Untuk Anda :