Komunitas Seniman Musik Dangdut Jeneponto Gabung di BAIN HAM RI

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Jeneponto – Komunitas Seniman Musik Dangdut yang tergabung dalam THE VOICE di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, mengapresiasi kepedulian Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) pada pendampingan hukum masyarakat berekonomi rendah di seluruh wilayah Indonesia.

“Komunitas musik dangdut THE VOICE di Jeneponto membutuhkan pendampingan hukum agar masalah hukum yang terjadi di komunitas dapat dikonsultasikan pada BAIN HAM RI sebagai lembaga Advokasi hukum yang bermitra dengan ratusan Advokat di seluruh Indonesia,” Ujar Ketua THE VOICE Jeneponto, Gunawan.

Baca Juga

Sementara itu, Ketua Umum DPP BAIN HAM RI, DR Muhammad Nur beserta pengurus saat menghadiri undangan silaturahmi di Kabupaten Jeneponto menyambut niat baik Pengurus Komunitas Seniman Musik Dangdut tersebut yang akan bersama-sama dengan BAIN HAM RI.

“Ini juga sebagai komitmen awal bahwa BAIN HAM RI adalah milik rakyat tanpa ada batasan, siapa pun bisa bergabung untuk membantu masyarakat dalam kebutuhan di bidang hukum,” terang DR Muhammad Nur.

Diketahui, untuk lebih meningkatkan sinergitas BAIN HAM RI bersama dengan THE VOICE akan mensosialisasikan produk hukum lewat musik pada masyarakat, sehingga masyarakat ada daya tarik tersendiri mendengarkan informasi terkait hukum dengan beberapa cara agar masyarakat tidak jenuh dan masyarakat menerima informasi hukum dengan baik. (*)

Disarankan Untuk Anda :