Dikawal Personel Gabungan, 11 Jenazah yang Dimakamkan di Gowa Berjalan Aman dan Kondusif

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Kesigapan personil pengamanan di lokasi pemakaman korban yang diduga terjangkit virus Corona Covid- 19 terus ditingkatkan saat jenazah dari wilayah Makassar menuju lokasi pemakaman yang berada di Jl Teratai Indah Macanda, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Terpantau di saat jenazah akan menuju ke lokasi pemakaman para personil yang berjaga di pos-pos yang telah ditentukan sigap dan menutup semua akses jalan bagi kendaraan lain untuk memasuki jalan teratai indah macanda kabupaten Gowa lokasi tempat pemakaman.

Lihat Juga

Seluruh personel gabungan Kodim 1409, Polres Gowa, Batalyon Kav-10 Makassar dan satpol PP serta Brimob Polda Sulsel bersiaga disemua titik pengamanan.

Baca Juga :  Panglima TNI Transit di Lanud Sultan Hasanuddin Disambut Pangdam Hasanuddin

Dengan dikawal personil lalu lintas dari Ditlantas Polda Sulsel, jenazah dan tim kesehatan serta keluarga korban tiba di lokasi pemakaman dengan selamat selanjutnya prosesi pemakaman dilakukan dan, dan kurang lebih 6 menit lamanya selanjutnya Tim Gugus Depan Covid-19 dan keluarga korban meninggalkan lokasi pemakaman.

“Saya selaku penanggung jawab Kamtibmas di Kabupaten Gowa sangat bersyukur karena prosesi pemakaman terhadap 11 jenazah yang diduga terjangkit Covid-19 hingga hari ini Minggu (05/04/2020) pukul 11.30 Wita dapat berjalan aman dan kondusif,” ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola.

“Saya juga sangat berterima kasih dan mengapresiasi kerjasama dari semua pihak khususnya warga yang berdomisili di sekitar lokasi pemakaman yang turut mendukung pemakaman para korban,” tutup Boy. (*Arwan Rewa)

Jangan Lewatkan