Cegah Virus Corona, Polres Gowa Semprot Disinfektan di Sekitar Posko Pemakaman

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Personil polres Gowa Bhabinkamtibmas Kelurahan Samata terus bergerak dengan melakukan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat dan rumah warga. Senin (06/4/2020).

Upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 kali ini dilakukan di rumah rumah kost oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Samata Bripka Basir bersama personil pengamanan pemakaman jenazah yang terkena virus covid 19.

Baca Juga

Selain melakukan penyemprotan, sosialisasi kepada masyarakat juga dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap wabah yang menjadi Pandemi global itu.

Diketahui berdasarkan data, jumlah kasus covid-19 terus meningkat diberbagai daerah di tanah air,sehingga bhabinkamtibmas terus melakukan penyemprotan sebagai bentuk antisipasi dan pencegahan.

Saat dikonfirmas, Bhabinkamtibmas Samata Bripka Basir mengatakan, “Kegiatan penyemprotan ini kami lakukan sesuai intruksi pusat, kita juga melihat kondisi saat ini wabah virus corona terus berkembang. Makanya kita lakukan penyemprotan sebagai upaya pencegahan merebahnya virus corona,” ujarnya.

Selain dilakukan penyemprotan juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tahu akan bahaya virus Corona dan warga sekitar pemakaman menerima jenazah untuk di makamkan di pemakaman pemprov jln.macanda kelurahan romang polong. (*Arwan Rewa)

Jangan Lewatkan