Sipropam Polres MTB Cek Kehadiran Personil di Awal Apel Pagi

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Saumlaki – Sipropam Polres Maluku Tenggara Barat (MTB) melaksanakan pengecekan personil diawal pelaksanaan apel pagi di lapangan apel Polres Maluku Tenggara Barat, Kamis 26 Maret 2020.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasipropam Polres MTB, Ipda Lucky Kora.

Baca Juga

“Pengecekan personil bertujuan untuk mengetahui keberadaan personil itu sendiri, apa yang bersangkutan bertugas atau tidak, atau juga karena sakit, malas dan lain sebagainya.” kata Kasipropam.

Kasipropam mengatakan, pihaknya akan memberikan tindakan disiplin bagi setiap personil Polres MTB yang tidak/malas mengikuti apel pagi dan bahkan memangkas tunjangan kinerja yang bersangkutan.

“Setiap pagi sudah menjadi tugas rutin kami untuk melaksanakan pengecekan kehadiran personil. Kita akan berikan sangsi bagi yang tidak mengikuti apel pagi maupun tidak masuk kantor tanpa ada penjelasan. Tindakan disiplin akan kami lakukan, bahkan sesuai peraturan kami berlakukan pemotongan tunjangan kinerja dari personil tersebut sesuai dengan besar potongan dari waktu kehadiran personil.” tegas Lucky Kora.

Selain itu, Sipropam Polres Maluku Tenggara Barat juga melakukan pengawasan terhadap setiap kegiatan personil Polres Maluku Tenggara Barat, mulai dari pelayanan publik, pengamanan kegiatan masyarakat maupun kegiatan kepolisian lainnya. (**)

Disarankan Untuk Anda