Pilkada 2020, LMPP Sulsel Nilai Bupati Selayar Berpeluang Oppo

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Dinilai berhasil dalam pengembangan wilayah dan potensi wisata di Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan, Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali mendapat perhatian dari Pengurus Markas Daerah (MADA) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Sulawesi Selatan.

Sekretaris LMPP Sulsel, Djaya Jumain mengatakan, keberhasilan yang dicapai Bupati Selayar, Muh Basli Ali selama ini dengan puluhan prestasi adalah bentuk keberhasilan pemerintahannya dimana Selayar mendapat perhatian baik pemerintahan di Sulawesi Selatan dan pemerintah pusat dengan mendapatkan berbagai program dan proyek infrastruktur.

“Dengan keberhasilan saat ini menurut Djaya Jumain menjadi pertimbangan tersendiri bagi masyarakat pada Pilkada serentak 2020, dimana Muh Basli Ali memiliki peluang besar terpilih menjabat Bupati Selayar dua periode,” ujar Djaya Jumain.

“Dengan terciptanya kondisi yang aman dan tentram di Kepulauan Selayar adalah salah satu bukti Muh Basli Ali berhasil mengantar pemerintahan yang humanis dan bersih juga bebas dari kolusi korupsi dan nepotisme,” tutup Djaya Jumain. (*Arwan Rewa)

Baca Juga :  Dukung Program Pemerintah, Polres Pangkep Gelar Vaksinasi Massal

Jangan Lewatkan