Adolof Bormasa: Polisi Tidak Boleh Kaku dalam Bekerja, Harus Cepat dan Tepat

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Saumlaki – Kapolres Maluku Tenggara Barat (MTB), AKBP Adolof Bormasa, SH.MH, memimpin pelaksanaan apel pagi di lapangan apel Polres Maluku Tenggara Barat, Kamis 26 Maret 2020.

Pelaksanaan apel pagi tersebut dihadiri oleh seluru jajaran Polres MTB, mulai dari Waka Polres, Kompol Lodevicus Tethool, SH.MH, para Kabag, Kasat, Kasie dan para perwira serta Brigadir Polres Maluku Tenggara Barat.

Baca Juga

Diawali dengan laporan perwira pengawas terkait jumlah personil yang hadir maupun tidak hadir kepada pemimpin kegiatan apel pagi, dilanjutkan dengan doa yang dibacakan langsung oleh Kapolres sendiri.

Dalam arahannya, Adolof Bormasa mengatakan bahwa setiap anggota kepolisian yang berada di wilayah Polres MTB harus memiliki tubuh yang sehat secara jasmani maupun rohani agar tidak mengganggu pelaksanaan tugas kesehariannya.

“Anggota Saya harus kuat, sehat dan gagah sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.” Kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, setiap anggotanya tidak boleh kaku dalam bekerja, harus cepat dan tepat menuntaskan setiap tugas yang diemban.

“KIta tidak beloh kaku dalam bekerja, cepat, tepat itu yang harus kita kejar. Staf saya tidak boleh lambat, harus cepat. Kerja juga harus ada uang sehingga apa yang akan kita kerjakan dapat cepat diselesaikan,karena sekarang kinerja berbasis anggaran,” pungkas Kapolres. (**)

Disarankan Untuk Anda