Lakukan Komsos dengan Petani Kopra, Babinsa Ramil 1508-06 Bere-Bere Tetap Serius

  • Whatsapp
Kopda Rusman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petani kopra di Desa Sakita Kecamatan Morotai Utara

SimpulRakyat.co.id, Morotai – Babinsa Koramil 1508-06 Bere-Bere Kopda Rusman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petani kopra di Desa Sakita, Kecamatan Morotai Utara, Kabupaten Pulau Morotai, Sabtu (08/02/2020).

Kopda Rusman kepada wartawan mengatakan, salah satu sarana yang paling mudah untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan yang baik dengan lapisan masyarakat yaitu, dengan komunikasi sosial.

Tambah Kopda Rusman, selain melakukan Komsos yang menjadi bagian dari program TNI, kegiatan ini dimaanfaatkan oleh Babinsa, juga melaksanakan peninjauan wilayah.

“Selaku aparat teritorial, Babinsa di wilayah dituntut agar selalu di tengah-tengah masyarakat, serta bisa mendampingi masyarakat dalam pengelolaan usaha usaha mereka. Sehingga dapat membantu kesulitan dan mencari solusi yang terbaik untuk meningkatkan perekonomian warga,” ujar Rustam.

Dalam kesempatan tersebut Adriel Waigeu warga desa setempat mengucapkan terima kasih atas perhatian Babinsa, yang selalu rutin melaksanakan peninjauan selama ini. (WYU – Reynold)

Jangan Lewatkan