Berkat Dedikasinya, Polisi Asal Haltim Ini Dipercayai Masyarakat Jadi Ketua RT di Kota Jayapura

  • Whatsapp
Bripka Yustus Maudul, SE., M.Si (Dok/Istimewa)

SimpulRakyat.co.id, Jayapura– Anggota Kepolisian Republik Indonesia Bripka Yustus Maudul, SE., M.Si, mendapat kepercayaan dari warga masyarakat sebagai Ketua RT 006, RW 002 Kelurahan Tanjung Ria, Kota Jayapura, yang berlangsung secara demokrasi dan penuh hikmat, Sabtu (01/02).

Suasana pemilihan ketua RT Kelurahan Tanjung Ria, Kota Jayapura, Papua.

Meski sempat diguyur hujan pemilihan tersebut tetap berjalan dengan aman dan lancar tanpa menyurutkan semangat dan antusias warga RT 006, RW 002 dalam memberikan hak pilih mereka.

Baca Juga

Dilansir dari portal berita resmi POLRI, Tribratanews.papua.polri.go.id, polisi kelahiran Ekorino Kabupaten Halmahera Timur ini berkomitmen ingin menjadikan RT 006 hidup dalam Soliditas Persaudaraan untuk menjaga kerukunan beragama, kenyamanan, ketentraman, kebersihan dan keindahan lingkungan.

Foto bersama Bripka Yustus Maudul, SE., M.Si dan masyarakat usai kegiatan pemilihan Ketua RT 006, RW 002 Kelurahan Tanjung Ria, Kota Jayapura, Papua.

“Visi Saya adalah untuk menjaga kerukunan beragama, kenyamanan, ketentraman, kebersihan dan keindahan lingkungan,” pungkas Bripka Yustus, usai usai kegiatan pemilihan.

“Untuk itu, semua bisa terwujud jika ada kerja sama dan dukungan dari warga, dan harapan saya, semoga warga setempat bisa dapat mendukung saya dalam melaksanakan tanggung jawab ini,” tutupnya.

Reporter: Engel

Disarankan Untuk Anda :