1741 Peserta Tes CPNS Halmahera Utara, Hari Ini Mulai Masuk Zona “Harap-harap Cemas”

  • Whatsapp
Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKDPSDA) Halmahera Utara, Oni Hendrik

SimpulRakyat.co.id, Tobelo Halmahera Utara – Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Halmahera Utara, Kamis (02/06/2020) pagi tadi, resmi memasuki zona “harap harap cemas” alias resmi dihelat.

Tercatat, dari informasi yang diterima media ini, sebanyak 1.741 yang akan ikut meramaikan pertarungan adu kepintaran dalam balutan pertanyaan yang diberikan oleh panitia seleksi.

Baca Juga

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengbangan Sumber Daya Aparatur (BKDPSDA) Halmahera Utara, Oni Hendrik ketika dihubungi wartawan, Kamis (06/02/2020) siang tadi, melalui pesan siangkatnya mengatakan, pihakya coba menyesuaikan kondisi dengan tempat pelaksanaan seleksi, karena kurangnya sarana komputer.

Sebab itu lanjut dia, pelaksananan seleksi akan berakhir hingga lima hari kedepan.

”Iya, terbatasnya sarana computer dilokasi pelaksanaan seleksi, maka tesnya dari hari ini tanggal 6 dan akan berakhir hingga tanggal 11 nanti,” terang Kepala Badan.

Sekadar informasi, lokasi pelaksanaan seleksi CPNS di Halmahera Utara, dilaksanakan di Sekolah Menengah Atas (SMA) Kristen Tobelo. Dalam pembukan seleksi pagi tadi, dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Halmahera Utara, Mukhlis Tapitapi.

Reporter: Reynold

Disarankan Untuk Anda