Gerhana DPC Gowa Audiens Bersama BNNP Sulsel, Bahas Pencegahan Narkoba

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan menerima tim audiensi dari Generasi Pertahanan Anti Narkoba Nasional (Gerhana) DPC Kabupaten Gowa di ruang rapat Kantor BNNP Sulsel, Jln Manunggal, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Jumat (17/1/2020) lalu.

Ketua rombongan Gerhana DPC Gowa A Iman NS diterima langsung oleh Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol Drs Idris Kadir SH M.Hum, Kabag Umum BNNP Sulsel Jamaluddin SKM, Kabid P2M Ishak Iskandar SKM M.Kes, Kasi Dayamas Anas Kaharuddin, Kasi Intelejen Kompol Yerry S Mangiri, Kasi Pascarehabilitasi Rudiastono SKM dan Kasubbag Administrasi Basri S.Pi.

Baca Juga

Pihak BNNP Sulsel mengapresiasi kehadiran Gerhana DPC Gowa yang sudah berkomitmen dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), khususnya di lingkungan masyarakat.

Kegiatan audiensi ini diawali dengan penyampaian situasi penyalahgunaan narkotika, kondisi kepegawaian struktur BNNP Sulsel dan peran serta lingkungan masyarakat dalam upaya P4GN oleh Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol Drs Idris Kadir SH M.Hum. Usai pemaparan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Harapan dari Gerhana, kedepannya ingin bersinergi bersama BNNP Sulsel dalam upaya P4GN serta sebagai wadah untuk saling bertukar informasi dan pengalaman terkait penanganan permasalahan narkotika.

Usai pelaksanaan audiensi tersebut dilanjutkan dengan penyerahan plakat dari Ketua Gerhana DPC Gowa A Iman NS kepada Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol Drs Idris Kadir SH M.Hum selanjutnya foto bersama.

Sekadar diketahui, Generasi Pertahanan Anti Narkoba Nasional (Gerhana) Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) adalah sebuah perkumpulan yang terdiri dari orang – orang yang peduli akan masa depan sebuah bangsa yang bebas dari bahaya Narkoba, agar generasi bangsa ke depannya dapat menjadi generasi yang mandiri, kreatif dan cerdas. (*)

Jangan Lewatkan