Wakapolres Gowa Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka Hari jadi Gowa ke-699 dengan dirangkaikan Acara Orasi Bupati Gowa.

Peringatan Hari jadi Gowa ke-699 pada tahun ini mengusung tema “Membangun Keunggulan Budaya Lokal Dalam Memantapkan Kinerja dan Laju Pembangunan”.

Baca Juga

Rapat dihadiri semua SKPD dan unsur pimpinan Muspida Gowa, Bupati Gowa Adnan Purichta IYL, dengan mengutarakan sejumlah keberhasilan Gowa dalam beberapa tahun terakhir ini dihadapan Anggota dewan.

Lebih lanjut, sejumlah hal disampaikan dalam rapat tersebut diantaranya perjalanan panjang yang dilalui Kabupaten Gowa mengalami perubahan signifikan dari waktu ke waktu baik dari aspek fisik maupun aspek sosial budaya, ekonomi, dan lingkungan.

Di tempat terpisah, Wakapolres Gowa membernarkan perihal tersebut, “Ya benar, saat ini saya sedang mengikuti Rapat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Gowa dimana kita semua berharap keberhasilan yang telah dicapai ini bukan semata-mata untuk Kabupaten, tapi keberhasilan kita semua masyarakat Gowa, semua elemen harus bersinergi untuk mencapai keberhasilan,” ucap Wakapolres saat dikonfirmasi.

Disarankan Untuk Anda