Tallo Art Festival di Halaman Makam Raja Raja Tallo

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Pembukaan “Tallo Art Festival 2019” yang berlangsung Kamis 7 November hingga 9 November 2019, di halaman makam Raja Raja Tallo, jalan Sultan Abdullah Raya, Tallo, Kecamatan Tallo, Kota Makassar. Diawali dengan parade sepeda santai Pemerintah Kecamatan dan warga se Kecamatan Tallo, yang mengambil star dari halaman kantor Camat Tallo, jalan Arif Rahman Hakim No.54, Ujung Pandang Baru, Tallo, Kota Makassar finish dilokasi festival Tallo Art Festival (TAF).

Baca Juga

Pada pembukaan acara, yang dibuka langsung oleh Camat Tallo, Andi Zainal A Takko, SE, mengatakan TAF merupakan rangkaian acara hari jadi Kota Makassar ke 412 dan ajang silaturahmi masyarakat se-Kecamatan Tallo.

“TAF 2019 merupakan rangkaian acara Hut kota Makassar ke-412 tahun, pada TAF 2019 diselenggarakan dilibatkan pelaku UKM, seni Mural, sajian Kuliner, ini memompa perkapita, memompa skil yang kita miliki, mari menjaga sportifitas, TAF 2019 ajang silaturahim, bukan ajang aku dan kamu, di TAF kita bisa lihat harapan Tripika pimpinan Kecamatan yakni Camat, Komandan Danramil, Kapolsek Tallo,” ungkap Camat Andi Zainal A Takko, SE

Hadir pada pembukaan Ketua TP PKK Kecamatan Tallo, Habriah Wahab, Sekretaris Camat Tallo, Benyamin B.Turupadang, S.STP MSi, Lurah se-Kecamatan Tallo, TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Tallo, Tokoh Masyarakat Kecamatan Tallo, Binmas Kelurahan Tallo dan Babinsa Kelurahan Tallo. (*)

Jangan Lewatkan