Camat Tallo Buka Raker Program FKBS Tallo 2020

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Forum Komunikasi Bank Sampah (FKBS) Kecamatan Tallo mengadakan rapat kerja pengurus untuk program kerja tahun 2020. Rapat kerja yang dilaksanakan 27-28 Desember 2019 di hotel Pesona Makassar ini dibuka oleh Camat Tallo, Andi Zainal A Takko, SE.

Andi Zainal A Takko, SE dalam sambutannya berterima kasih ke pada pengurus FKBS yang telah banyak membantu pemerintah Kecamatan khususnya Kecamatan Tallo dalam program penangan sampah di wilayah kecamatan Tallo.

Baca Juga

Selain itu Camat Tallo menitipkan beberapa program yang akan dijalan oleh pemerintah kecamatan Tallo utamanya peningkatan PAD retribusi sampah dengan inovasi sampah bayar sampah.

“Dengan adanya FKBS, Pemerintah Kecamatan Tallo berterimakasih telah menjaga lingkungan mengelola sampah agar tetap bersih dan membudayakan hidup bersih terhadap lingkungan Kecamatan Tallo. Pengelolaan sampah yang bisa mengakibatkan banjir bisa didaur ulang fkbs,” ungkap Andi Zainal A Takko, di depan pengurus FKBS, Jumat (27/12/2019), malam.

Usai pembukaan raker, dilanjutkan laporan kegiatan FKBS dari tahun 2015 sampai dengan 2019 oleh Indra Rezki Rays selaku ketua FKBS Kecamatan Tallo. (*)

Jangan Lewatkan