Sertijab, AKBP Ibrahim Aji Resmi Jabat Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga Mohon Pamit

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan AKBP Tulus Sinaga kepada AKBP Ibrahim Aji, berlangsung di Mapolres Pangkep, Sulsel, Senin (11/11/2019).

“Terima kasih sudah menyambut kami dengan acara tradisi. Mohon dukungan kerjasama, apa-apa yang sudah diberikan kepada Kapolres lama tolong diberikan juga kepada kami,” ujar AKBP Ibrahim Aji dalam sambutannya.

Baca Juga

Lanjut dikatakan, dirinya siap melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan oleh AKBP Tulus Sinaga.

“Program-program Kapolres lama akan kami lanjutkan, tentunya dengan dukungan rekan-rekan Polres Pangkep,” tegas dia.

Di akhir sambutannya, AKBP Ibrahim Aji mengungkapkan semoga AKBP Tulus Sinaga diberikan kelancaran, kemudahan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas baru.

Sementara itu, AKBP Tulus Sinaga juga memberikan sambutan, sebagai akhir masa tugasnya di Pangkep, sekaligus berpamitan dengan keluarga besar Polres Pangkep.

“Pertama-tama saya menyampikan permohonan maaf kepada seluruh personel apabila ada tutur kata yang tidak berkenan, karena itu semua saya lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat, serta kehadiran kita diimpikan atau ditunggu-tunggu, karena itulah sebetulnya esensi tugas pokok kita,” kata AKBP Tulus Sinaga.

“Terima kasih kepada seluruh personel yang telah membantu saya selama ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Pangkep, semoga itu bisa bernilai ibadah. Terakhir saya mohon pamit semoga lain kesempatan kita bisa bertemu kembali,” tutup dia.

Penulis: Anwar Bro

 

Disarankan Untuk Anda