Kapolres Pangkep Ucapkan Selamat pada 63 Anggota Polres yang Naik Pangkat

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Sebanyak 63 personel kepolisian di Polres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulawesi Selatan naik Pangkat. Upacara kenaikan Pangkat anggota Polres Pangkep dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji.

Kegiatan digelar di halaman Mapolres Pangkep, diikuti oleh Wakapolres Kompol Mustafa Sani, PJU Polres Pangkep, Para Kasat, Kapolsek, Perwira serta Bintara Polres Pangkep, Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ny Ida Ibrahim Aji beserta pengurus serta Seluruh Personil yang naik pangkat yang didampingi Istri/Suami, Selasa (31/12/2019).

Baca Juga

Adapun 63 anggota Polres Pangkep yang naik pangkat, yakni Iptu Ke AKP Sebanyak 1 Orang, Ipda ke Iptu Sebanyak 7 Orang, Bripka ke Aipda Sebanyak 7 Orang, Brigpol ke Bripka Sebanyak 21 Orang, Briptu ke Brigpol Sebanyak 1 Orang, dan Bripda ke Briptu Sebanyak 26 Orang.

“Dengan kenaikan pangkat ini, saya ucapkan selamat ini semua adalah hasil dari kerja keras dalam pelaksanaan tugas rekan-rekan dan tentunya tanpa adanya pelanggaran,” kata AKBP Ibrahim Aji dalam sambutannya

Lanjut dikatakan, dukungan lain sehingga kita bisa terima pangkat baru ini adalah keluarga dan pasangan kita baik itu Suami maupun Istri. “Maka dari itu rekan-rekan harus banyak-banyak bersyukur,” tambahnya.

 

“Dengan Kenaikan pangkat yang kita peroleh hari ini tentu tanggungjawab yang dipegang juga semakin banyak saya berharap lebih profesional serta optimal lagi dalam pelaksanaan tugas kedepannya untuk Polres Pangkep secara khusus dan Polri secara umum,” harap Kapolres.

Usai memimpin upacara Korp Raport, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang serta diikuti seluruh personil memberikan ucapan selamat kepada 63 anggota Polres Pangkep yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang didampingi oleh Suami/istri. selanjutnya dilanjutkan dengan syukuran di Aula Andi Mappe Polres Pangkep. (Mita)

Jangan Lewatkan