Pedagang Kaki Lima New Makassar Mall Antusias Sambut Pasar Malam

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – New Makassar Mall atau yang dulu dikenal dengan sebutan Pasar Senteral adalah salah satu pasar tradisional yang berkonsep pasar moderen di Kota Makassar.

Diketahui, dimana ada pasar maka di situlah tumbuh pedagang kaki lima (PK-5), tentunya hal ini akan berdampak tehadap pertumbuhan ekonomi mikro yang signifikan, oleh karena itu Dirut PD Pasar Raya Makassar, Syafrullah SE, menginisasi pelaksanaan pasar malam di blok B (Eks Ruko) yang ditempati oleh para pedagang kaki lima berjumlah hambir seribu pedagang PK-5.

Baca Juga

Ketua Umum Serikat Pedagang Kaki Lima Makassar Speklim, Abd Rahman Sibali yang dihubungi awak media, mengimbau kepada seluruh pedagang kaki lima yang berada di area pasar sentral, khususnya di blok B agar mengambil perang serta di pasar malam yang digagas oleh Dirut PD Pasar Raya Makassar tersebut.

“Semoga pasar malam ini dapat mengangkat pendapatan para pedagang kaki lima kedepannya, kami sangat bertarima kasih kepada bapak Syafrullah selaku dirut PD Pasar Raya Makassar atas inisiasi pasar malam tersebut,” ungkap Rahman Sibali, Sabtu (02/11).

Sementara itu, pedagang kaki lima yang dihubungi awak madia online, yang tak mau disebut namanya, sangat antusias menyambut pasar malam yang akan dibuka pada Sabtu malam tersebut.

“Kami sangat mengharapkan agar pasar malam ini dapat berkelanjutan terus menerus, sehingga masyarakat yang ingin berbelanja dengan cara tawar menawar, nah di sini tempatnya yang diamini oleh pedagang lainya,” ungkap dia.

Penulis: Arwan Rewa

 

Disarankan Untuk Anda